PENANDATANGANAN DEKLARASI GERAKAN SEKOLAH MENYENANGKAN DI SMP ANUGERAH ABADI PAMULANG

Sekolah Menengah Pertama Anugerah Abadi Pamulang adalah salah satu sekolah swasta tingkat menengah pertama yang ada di wilayah dinas pendidikan Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu Sekolah yang mendapatkan pengakuan sebagai sekolah berintegritas oleh Kemendikbud RI.

Status sekolah berintegiritas tidak serta merta membuat SMP Anugerah Abadi lupa diri untuk terus berbenah menjadi lebih baik, tapi hal itu menjadi energi semangat agar terus berusaha menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada NKRI melalui pembinaan terhadap siswa-siswi yang berada di Anugerah Abadi. Hal ini dibuktikan dengan dengan dilaksanakannya kegiatan Penandatangan Gerakan Sekolah Menyenangkan di lingkungan SMP Anugerah Abadi yang diikuti oleh seluruh warga lingkungan SMP Anugerah Abadi.

Penandatangan Deklasrasi Gerakan Sekolah Menyenangkan dilakukan diatas Spaduk Besar yang disediakan oleh pihak panitia kegiatan ini. Penandatangan ini diwali oleh penandatangan kepala Sekolah yang kemudian diikuti oleh wakasek dan para guru, serta seluruh siswa SMP Anugerah Abadi

Salah satu siswa SMP Anugerah Abadi yang berhasil kami wawancarai mengatakan bahwa kegiatan dan komitmen seperti ini akan membuat siswa-siswi SMP Anugerah Abadi tambah senang belajar di Anugerah Abadi. Karena dengan adanya kegiatan seperti akan menambah akrabnya antara murid yang satu dan murid yang lain, antara guru dan murid, dan antar seluruh warga lingkungan SMP Anugerah Abadi.

Berikut ini adalah foto-foto pada kegiatan penandatangan deklarasi gerakan sekolah menyenangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *